Tips Mengemudi ATV Bali untuk Pemula dan Yang Harus Disiapkan

Mengendarai ATV di Bali adalah kegiatan wisata yang bisa dilakukan jika Anda hanya merasa bosan hanya melihat pantai, pemandangan alam, dan perkotaan Bali. Wahana ATV Bali ini sangat cocok bagi anda yang ingin liburan anda semakin menyenangkan.

Kegiatan ini benar-benar aman untuk pemula dan profesional. Ini merupakan hal yang seru untuk dilakukan jika Anda menginginkan pengalaman yang berbeda saat berlibur di Bali.

Dalam aktivitas naik ATV ini, Anda akan diajak berkeliling menggunakan sepeda motor roda empat yang bisa melaju di medan apapun, melewati perkampungan dengan panorama yang indah dan jalur yang sangat menantang.

Tips Mengemudi ATV di Bali untuk Pemula
Sebelum mengikuti kegiatan ATV ini, anda harus mengetahui terlebih dahulu cara mengendarai ATV di Bali agar petualangan anda semakin menyenangkan. Berikut tips cara mengemudikan ATV di Bali untuk pemula, yuk disimak!

1. Gunakan peralatan keselamatan
Anda harus memakai peralatan keselamatan seperti helm dan sepatu bot sebelum petualangan naik ATV ini. Tapi tak perlu bawa dari rumah… Semua perlengkapan sudah disiapkan oleh penyedia jasa tour ATV di Bali. Dan itulah yang ada di dalam Paket Tour ATV di Bali. berisi

Helm ini sangat efisien dalam melindungi kepala kita dari benturan jika kita terjatuh di atas ATV. Sementara itu, sepatu boots dapat melindungi kaki Anda dari panasnya mesin ATV.

2. Mengetahui teknik dasar mengemudi ATV
Teknik mengemudi ATV sebenarnya tidak jauh berbeda dengan sepeda motor. Satu-satunya perbedaan adalah pada tingkat pengoperasian gas dan perpindahan gigi antara gigi maju dan mundur.

Pengoperasian gas ATV dilakukan dengan menekan tombol di stang kiri. Setang berada di tangan kanan Anda saat Anda mengoperasikan throttle di sepeda motor.

Mengetahui sedikit tentang dasar-dasar mengemudi ATV sangat penting. Agar petualangan ATV Bali Adventure ini berjalan dengan lancar. Namun anda tidak perlu takut, karena sebelum anda diajak melintasi jalur petualangan ATV di Bali, anda akan mendapatkan pembekalan terlebih dahulu tentang cara naik ATV.

3. Jangan menurunkan kaki Anda saat ATV sedang berjalan
Dalam sepeda motor, jika Anda kehilangan keseimbangan, tidak masalah jika Anda menurunkan kaki Anda.

Namun saat mengendarai ATV, ini yang paling fatal, apalagi saat ATV Bali quad bike yang Anda kendarai masih dalam kondisi jalan raya. Karena ban ATV bisa menyeret kaki Anda.

Bagaimana Anda bisa menjaga keseimbangan Anda? Untuk menjaga keseimbangan pada ATV, Anda dapat bersandar ke arah yang berlawanan dari posisi miring ATV. Misalnya, jika ATV condong ke kanan, Anda bisa condong sedikit ke kiri, atau sebaliknya.

4. Jangan memainkan ATV jika Anda berada di bawah pengaruh alkohol
Saat merencanakan tur naik ATV di Bali, jangan mengkonsumsi minuman beralkohol atau minuman beralkohol. Karena pengaruh alkohol pada kita dapat mengurangi konsentrasi anda saat berkendara.

Gagal berkonsentrasi secara otomatis akan membuat Anda sulit mengontrol ATV Anda. Jadi ini bisa merugikan kita.

5. Ikuti instruksi pemandu ATV Anda
Selama penjelajahan, Anda akan ditemani oleh beberapa pemandu berpengalaman. Demi keselamatan kami, selama tur ATV ini, Anda harus selalu mengikuti instruksi untuk setiap instruksi yang mereka berikan.

Jangan pernah mencoba untuk melakukan tindakan ceroboh, seperti B. Mengemudikan ATV dengan kecepatan tinggi. Terlepas dari kondisi rutenya, karena itu sangat berisiko bagi keselamatan Anda.

Bawa barang penting
Nah, selain beberapa tips mengemudi ATV Bali di atas, ada juga beberapa hal yang perlu Anda persiapkan sebelum pergi ke tempat petualangan ini. Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan untuk pengalaman yang lebih baik. Diantara mereka:

1. Pakaian ganti
Siapkan baju ganti sebelum memulai wahana ATV ini. Karena pakaian yang Anda kenakan pasti basah dan kotor setelah melewati jalan berlumpur.

Anda dapat menyimpannya di loker yang disediakan untuk tujuan ini. Setelah petualangan, Anda dapat membersihkan diri di bak mandi, yang juga termasuk dalam harga paket, sebelum Anda berubah.

2. Kantong plastik
Anda juga bisa menyiapkan kantong plastik, meski biasanya di Bali tersedia arena bermain ATV Bali. Namun terkadang persediaannya habis.

Jadi Anda tidak perlu bingung jika saat ini sedang mencari tempat untuk menyimpan pakaian basah dan kotor Anda.

3. Tabir surya / tabir surya
Tips Mengemudi ATV di Bali untuk Pemula dan Yang Harus Disiapkan
Naik ATV menuruni lembah
Saat menjelajahi ATV, jangan lupa tabir surya atau matahari

Untuk pemesanan silhakan klik website